PADA PUISI

follow us

image

Puisi Aku Adalah Nestapa. Oleh Tri Astuti

Aku Adalah Nestapa
Oleh: Tri Astuti

Entah berapa lama cinta ini akan betah bersemayam
Satu hari satu bulan satu tahun atau satu kehidupan
Cinta tanpa kata terucap
Cinta tanpa perbuatan

Aku adalah cinta
Aku adalah nestapa
Aku anggap itu cinta
Aku anggap itu nestapa

Akhir bulan akhir tahun
Dimana kan ku taruh cinta itu?
Apakah akan tetap di hati?
Atau harus kukubur dalam dalam bersama bayanganmu

Yogyakarta, 24 desember 2017


Indah Bersama
Oleh: tri astuti

Bersamamu aku yakin bahwa semua akan berjalan indah
Melangkah pasti mengarungi setiap jengkal kisah hidup
Bersamamu ingin ku ukir kenangan indah
Berjalan bersama tanpa takut akan terpisah

Berdua akan lebih mudah
Berdua akan lebih ringan
Berdua akan lebih bahagia
Karena aku adalah kamu dan kamu adalah aku

Yogyakarta, 23 Desember 2017

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar