PADA PUISI

follow us

image

Puisi Jangan Sampai Aku Terlalu Berharap, Oleh Muhammad Fajar Andi

PUISI JANGAN SAMPAI AKU TERLALU BERHARAP 
Karya Muhammad Fajar Andi

Aku berharap cinta sejati
Dalam perjalanan hidupku ini
Sungguh aku tak ingin kecewa
Dalam hidupku cinta yang begitu bahagia

Japan sampai aku terlalu berharap cinta
Dari wanita yang kucinta
Aku percaya kecewa dalam cinta
Aku bisa bangkit dari patah hatiku

Aku yakin ini adalah ujianku
Menggapai bahagia dalam hidupku
Untukku lebih tegar dalam langkah-langkah ku
Aku percaya padaNya yang indah

Aku percaya diri temukan cinta sejati
Dalam perjalananku penuh harapan ini
Rasa cintaku begitu besar
Namun untuk hatiku tegar

Pandaan, Pasuruan-jawa timur 16 Februari 2018

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar