PADA PUISI

follow us

image

Puisi Aku Malu Pada Usiaku - Oleh Ahmad Sholihin

Selengkapnya Puisi tentang malu, disimak saja puisinya dibawah ini, dengan judul  puisi aku malu pada usiaku, berikut ini puisinya.

AKU MALU PADA PUISIKU
Karya: Ahmad Sholihin

Ketika aksara menjadi prosa atau puisi
Aku sering lupa bahwa diksi-diksi adalah hati
Berserak di antara barisan larik
Mengumpulkannya agar lebih menarik

Namun puisi yang aku tulis
berhijab ilusi
Sebab kata terangkai dari imajinasi
Bukan dari hati yang nuranis

Kadang aku malu pada puisiku
Karena bahasaku satu
Karena kata-kataku satu
Yang terlahir dari rahim pilu

Ah, bahasaku tak cerminkan langkah
Kata-kataku tak buahkan berkah
Penuh hujat serta sumpah serapah
Jauh dari pasrah tertutup keluh nan kesah

Jember, 20/03/2018

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar