PADA PUISI

follow us

image

Puisi Senja Aku dan Rinduku

Selengkapnya puisi tentang senja dan rindu si simak saja puisinya dibawah ini, puisi yang membahas tentang rindu dan senja. berikut ini puisinya.

Senja, Aku dan Rinduku
By: k

Senja..
Pancaran warnamu ingatkan aku
pada sesosok impianku..

Tentang seorang gadis yang pernah berjalan bersamaku menikmati indahmu, senja.
Bersama aku, dia dan engkau..
Menjadi simfoni indah dalam ingatanku.

Meski dia tak lagi bersama
Namun aku masih mampu untuk menceritakan tentangnya..

Dia yang tersenyum.
Dia yang tertawa.
Dia yang bersedih,
dan dia yang menangis.

Aku masih mampu!
Hanya engkau yang kini aku miliki
Satu-satunya kisah cinta yang kau saksikan, bersammu aku mengadu.

Delusi rindu, aku padanya ...
Senja..
temani aku dalam merindukannya
Obati aku dalam menangisinya.

Aku butuh warnamu,
penawarku dikala rindu.

Senja..
Aku bersamamu dalam mengingat dia.
Aku bersamamu, senja ...
Dalam waktu yang telah dia tinggalkan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar